Sabtu, 23 Februari 2013

Karena Saya begitu Berharga

jangan samakan dirimu dengan orang lain, 

karena....

kamu sama salahnya dengan mereka ketika mereka melakukan kesalahan,
kamu sama gagalnya dengan mereka ketika mereka mengalami kegagalan,
kamu sama buruknya dengan mereka ketika mereka mendapatkan kesialan
kamu sama bodohnya dengan mereka ketika mereka mengulangi kesalahan yang sama

dan bila ada baiknya, bukan pula kamu sama atas kebaikan yangmereka lakukan. namun itu artinya kamu menjadi pengikut sejati yang tak lebih baik dari orang lain.

maka, buatlah dirimu berbeda dengan yang lain. temukan kelebihan dan kekurangan yang ada dalam dirimu.
maka buatlah dirimu berbeda dari yang lain,
jadilah diri sendiri dan hargai orang yang menjadi dirinya sendiri

karna setiap orang telah diciptakan berbeda satu dengan yang lain
karna setiap kita di ciptakan dengan keunikan masing masing

maka untuk apa menjadi sama dengan orang lain bila
TERNYATA DIRI KITA BISA LEBIH ISTIMEWA DARI YANG LAIN
bila ternyata diri kita memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda dengan orang lain

lalu masih adakah yang berkata "saya, tak ubahnya seperti yang lain, saya, manusia biasa seperti mereka". bila ia.. mulai sekarang rechange kata-kata itu menjadi

"SAYA BERBEDA DARI YANG LAIN, SAYA MANUSIA LUAR BIASA YANG MEMILIKI KEUNIKAN YANG HANYA SAYA YANG MEMILIKINYA"

show up your thalent

Tidak ada komentar: