Minggu, 15 Juli 2012

Hadiah Spesial di hari valentine untuk orang yang spesial

#yang MUDA WAJIB BACA (silahkan di kopas)

suatu ketika, kita merasa menemukan seseorang yang sangat tepat.dan kita pun ,
#mengagumi dia,
#mencintai dia,
#senang bila memegang tangannya,
#bahagia bila ia bilang cinta,
#resah bila tak dapat kabar darinya,
#gundah bila ia marah,
#bahkan menganggapnya sebagai BIDADARI DUNIA,

=> Dan untuk membahagiakannya kitapun rela mengorbankan apa yang "ORANG TUA BERIKAN PADA KITA" demi "DIA" .....

=> tau kah ternyata kita telah melupakan siapa sebenarnya "BIDADARI KITA" . orang yang sejatinya "BENAR - BENAR MENCINTAI KITA" bahkan sebelum dan sesudah hadirnya "DIA".

=> bila dengan mudah kita berkata pada "DIA"
#sayang , aq bangga memiliki mu.
#sayang , aq tak bisa hidup tanpa mu.
#sayang , jangan kau pergi meninggalkan aq, karna aq bisa mati.
#sayang , aq ingin selalu berdua dengan mu. dan lain sebagainya "KATA GOMBALAN" yang sejatinya itu hanya sesaat.

=> Sesaat karena kita pun tak tau sampai kapan sang "DIA" akan selaul bersama kita

=> dan hanya sesaat dengan mudah melupakan siapa sejatinya yang harus kita cintai.

=>bila mudah kita berkata
# sayang, aq bangga memiliki mu.
lantas sudahkan kita berkata demikian untuk orang tua kita...?

banyak yang perlu kita resapi, permainan hati yang tak jarang menjerumuskan kita pada kebahagiaan sesaat. tanpa pernah berfikir /bila kita merasa tak dapat hidup tanpa "DIA" bagaimana bila "ORANG TUA" kita pergi saja meninggalkan kita./bila kita rela mati demi "DIA". ingatkah bahwa ada yang telah membela mu mati-matian jauh sebelum hadirnya "DIA".

KAWAN, teruskan perasaan itu sampai kau menemukan perbedaan bila "DIA" meninggalkan mu, atau "ORANG TUA" mu yang meninggalkan mu, maka kau akan tau, siapakah yang sejatinya engkai cintai

kalau katanya hari ini hari spesial "valentine" bagi saya "valentine" itu ada di setiap detik untuk "BIDADARI SAYA" karena saya sangat mencintai BIDADARI SYA. meski tak jarang mereka pun pernah membuat saya saya kesal, namuan setalah saya pahami, semua itu karena mereka "BENAR BENAR MENCINTAI SAYA", tanpa ada syarat, dan mereka mencintai saya "BENAR-BENAR APA  ADANYA". menerima kekurangan saya dengan penuh cinta. meraka lebih menagis bila melihat q menangis, mereka bahagia bila q tertawa. "LUAR BIASA

Tidak ada komentar: